Reseller

PERATURAN RESELLER 
MOLLYS TROLLEY


Aloha bro sis
Berikut ini adalah uraian tentang aturan distribusi produk dengan sistem reseller / dropship. Peraturan ini dibuat untuk memberikan kejelasan dan kemudahan pelaksanaannya, silakan pelajari dengan cermat.


SYARAT MENJADI RESELLER
Melakukan registrasi dengan mengirimkan :
  • Nama
  • No. Telp
  • Nama Toko (Online/Offline Shop)
Melakukan pembelian pertama, dgn ketentuan sbb (pilih salah satu) :
  • Membeli 2 pcs produk dengan harga normal (tidak diharuskan dalam satu kali transaksi), selanjutnya sudah bisa membeli produk satuan dgn harga reseller.
  • Anda membeli 3 pcs produk dan langsung mendapatkan potongan harga reseller, selanjutnya sudah bisa membeli produk satuan dgn harga reseller.

POTONGAN HARGA 
Dropship  satuan mendapatkan potongan harga Rp. 20.000 per item, dan diperbolehkan untuk me-mark-up harga sesuai pasar daerah masing-masing. 
   

GAMBAR PRODUK
Gambar produk silakan copy dari www.mollystrolley.blogspot.com
atau Join Group BB


SPEK PRODUK
Spesifikasi produk berupa jenis material, dimensi, fitur, dll. tertera pada tiap gambar


CEK STOK BARANG
Reseller bisa cek stok barang secara realtime untuk merk-merk tertentu, hal ini dikarena tidak semua merk memberikan daftar stock barang mereka, untuk itu cek barang bisa di lakukan via bbm/text.


PEMESANAN PRODUK
Pemesanan produk dilakukan melalui text / line / whatsapp / wechat / bbm dengan format sbb:




FORMAT DROPSHIP / RESELLER 
order :
(nama barang)

Pengirim :
(nama + no. telp)

Penerima :
(nama + alamat lengkap + no. telp)

CONTOH 
order :
MM Shoes 17 Size 37
Hermes Drag M Warna Merah

Pengirim :
Mollys Trolley
08564.9590.759

Penerima :
Tantya
Jl. Kakap Raya No. 7  Jakarta
08123456789 


PEMESANAN PRODUK PRE ORDER
Khusus untuk barang yang PO / costum order diwajibkan membayar DP 50% sebelum pembuatan. jika barang sudah jadi ( 1 bulan pembuatan ) kami akan hubungi untuk pelunasan. Apabila lebih dari 1 minggu tidak ada respon / belum dilunasi maka order dinyatakan batal dan DP HANGUS.



BOOK
Mohon maaf kami tidak menerima booked / keep barang.  Siapa cepat dia dapat.

 
PEMBAYARAN

NOMOR REKENING

MANDIRI 144.00.1321424.9
BNI Syariah 0301327232
Semua atas nama OCTABRINA CHANDRA DEVI

Setelah melakukan pembayaran segera lakukan konfirmasi melalui text / line / whatsapp / wechat / bbm



PENGIRIMAN
Pengiriman dilakukan via  JNE & REX (khusus handmade bag "look a like branded), 
tracking  barang bisa dilakukan di www.jne.co.id & www.rex.co.id
Ongkos kirim ditanggung oleh buyer. 

Khusus untuk pembelian tas merk Bonjour, 
Apabila pembayaran yang kami terima sebelum pukul 12.00 WIB barang dikirim di hari yang sama dan nomor resi pengiriman dapat kami infokan di hari yang sama.
Untuk pembayaran yang kami terima setelah pukul 12.00 WIB akan kami proses pada hari dan jam kerja berikutnya.
  
Khusus untuk pembelian tas merk NIION,
Pengiriman dilakukan setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu. No resi akan di infokan dihari berikutnya.   

 
Untuk Merk yang lain,
Apabila pembayaran yang kami terima sebelum pukul 15.00 WIB barang dikirim di hari yang sama.  Untuk pembayaran yang kami terima setelah pukul 15.00 WIB akan kami proses pada hari dan jam kerja berikutnya. Semua no resi di berikan pada hari berikutnya, karena malam hari masih melakukan pengiriman barang.

     
JAM KERJA
Costumer dapat menghubungi kami pada jam kerja sbb.
HARI JAM
SENIN - JUMAT
08.00 - 18.00 WIB
SABTU
08.00 - 15.00 WIB
MINGGU / HARI BESAR
libur

Pertanyaan / Order yang masuk di luar jam tsb akan segera kami balas ketika sudah memasuki jam kerja  atau sesuai kodisi dan situasi kami.

LAIN - LAIN

TANGGUNG JAWAB KAMI
  • Mengirim barang pesanan reseller kepada buyer.
  • Menginformasikan no resi kepada reseller.
  • Menjami kualitas produk.

BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI
  • Keluhan/komplain buyer kepada reseller yg bukan diakibatkan kesalahan kami, bukan merupakan tanggung jawab kami.
  • Kesalahan pengiriman akibat tidak jelasnya alamat yang anda berikan kepada kami, bukan tanggung jawab kami.
  • Keluhan (terlambat, hilang, rusak, salah kirim) dan keluhan2 lainnya yg menyangkut pengiriman oleh kurir merupakan tanggung jawab kurir/pihak ke-3
  • Peraturan ini dapat kami rubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan lebih lanjut :)


Salam Hangat
Mollys Trolley 

No comments:

Post a Comment